Skip to Content

Tentang Google Adwords

Lacak.comhttp://localhost:84

Lacak.com merupakan media iklan online dengan memanfaatkan ketangguhan dari Google Adwords yang disediakan PT. DotCom Indonesia untuk membantu para perusahaan atau pemilik produk agar dapat beriklan melalui search engine dengan anggaran yang dimiliki.

Google AdWords adalah produk iklan yang dikeluarkan oleh search engine dan direktori Google serta seluruh jaringan Google. Google AdWords adalah program periklanan dalam bentuk teks, gambar dan video yang ditampilkan pada mesin pencari Google saat melakukan searching atau pencarian dengan kata kunci tertentu serta Google Adwords ditampilkan di ribuan bahkan jutaan jaringan pelanggan program-program Google yang lain seperti adSense. Iklan anda akan ditampilkan diberbagai media diinternet yang terkait dalam jaringan Google, baik itu dalam situs pencariannya sendiri ataupun situs-situs partner Google.

Seluruh produk-produk dari Lacak.com adalah produk layanan dari Google Adwords yang dipermudah. Kami menyediakan kemudahan penggunaan layanan Google Adwords kepada anda yang ingin menggunakan produk Google Adwords dengan cepat dan tanpa harus mempelajari setiap detail dari penggunaan menu keanggotaan Google Adwords.

  1. Tujuan Beriklan di Google AdWords

    Tujuan pemasangan iklan di Google AdWords adalah untuk mencari pelanggan baru yang sedang melakukan browsing atau mencari produk di Google. Hal ini mengingat google.com merupakan mesin pencari dengan database terbesar.

  2. Keunggulan Iklan di Google AdWords
  3. Dengan Google AdWords, pemilik website dapat membuat iklan sendiri, memilih kata kunci yang sesuai, dan hanya membayar jika ada seseorang yang melakukan klik pada iklan tersebut. Dibandingkan dengan media iklan yang lain, Google AdWords memberikan keuntungan yang lebih menarik, selain biaya yang terjangkau.

  4. Keuntungan yang Ditawarkan Google AdWords
  5. Iklan Google AdWords dapat dimanfaatkan bagi perusahaan berskala kecil maupun besar, karena anggaran yang harus disediakan dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing perusahaan.